Minggu, 18 Januari 2015

MINGGU PERTAMA DISEMESTER 2


 
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ




 




Disini saya akan menceritakan saat minggu pertama masuk sekola di semester 2. Saya sangat senang akhirnya dapat kembali bersekolah setelah 2 minggu tidak bersekolah. Sebenarnya saya bosan juga tidak sekolah karna tidak dapat bertemu dengan teman-teman.

Pada hari pertama masuk sekolah disemester 2 tepatnya hari Senin, saya datang tepat pukul enam. Akhirnya saya dapat bertemu dengan teman-teman  sekolah lagi. Pada pagi itu saya dan teman-teman sudah bersiap-siap untuk melaksanakan upacara bendera rutin yang selalu dilaksanakan pada hari senin, namun ternyata pada hari senin tersebut tidak dilaksanakan upacara bendera. Akhirnya kami semua bersiap-siap untuk belajar pelajaran ekonomi. Pada pelajaran ekonomi kami semua disuruh untuk membuat blog atau wordpress. Kami semua diwajibkan untuk memiliki blog atau wordpress. Setelah pelajaran ekonomi usai dilanjutkan dengan pelajaran matematika. Matematika adalah pelajaran paling saya benci karna sulit. Setelah pelajaran matematika usai akhirnya kami semua dapat kembali ke rumah karna jam pelajaran telah usai.

Pada hari kedua sekolah tepatnya hari selasa, saya datang seperti biasa dan membawa pelajaran seperti biasa. Pada jam pertama hingga jam ke empat adalah pelajaran bahasa indonesia. Pada pelajaran indonesia kami semua belajar tentang laporan. Lalu pada pelajaran kedua adalah sejarah peminatan kami semua diberi penjelasan tentang manusia purba yang ada di indonesia dan kami diharuskan untuk merangkum tentang bab tersebut. Dan pada pelajaran terakhir adalah pelajaran sosiologi dengan materi tentang pelanggaran-pelanggaran norma dimasyarakat.

Pada hari rabu atau hari ketiga saya tetap datang seperti biasa dan saya kira pada hari itu akan diadakan apel pramuka, namun ternyata tidak dan kami langsung memulai pelajaran seni rupa. Kami semua diharuskan menggambar gambar ilustrasi tentang liburan kemarin. Pada pelajaran kedua yaitu bahasa inggris peminatan kami hanya diberikan penjelasan materi apa saja yang harus kami pelajari di semester genap ini. Setelah itu kami pun belajar bahasa jerman dan prakarya pada jam pelajaran terakhir.

Pada hari kamis setelah tadarus Al-Qur’an kami semua bergegas untuk segera ganti pakaian agar dapat mengikuti pelajaran olahraga. Setelah pelajaran olahraga kami semua belajar Pkn. Pada pelajaran ini semua murid terdiam karna takut terkena marah oleh guru Pkn. Setelah pelajaran tersebut usai dilanjutkan dengan pelajaran bahasa inggris dan Geografi. Pada pelajaran geografi kami belajar memperaktikan bagai mana terjadinya sedimentasi tanah.

Dan pada hari terakhir di minggu pertama tepatnya hari jum’at semua berjalan seperti biasa, yaitu dengan mengikuti pelajaran agama islam dan sejarah indonesia.

Itulah pengalaman saya pada minggu pertama masuk sekolah di semester genap ini. Terimakasih karena telah membaca postingan saya ini. Mohon maaf apabila postingan saya masih terlalu berantakan. 

 

SEKIAN DAN TERIMAKASIH



0 komentar:

Posting Komentar

By: TwitterButtons.com